Satu rumah dan dua motor
Satu rumah dan dua motor di jalan Cikabuyutan, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor tertimpa pohon tumbang, Minggu (4/9/2022) sore. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORSatu rumah dan dua motor di jalan Cikabuyutan, Kelurahan Baranangsiang, Kota Bogor tertimpa pohon tumbang, Minggu (4/9/2022) sore.

Tak hanya itu, tower penerima gelombang radio di Balai Kota Bogor pun roboh. Saat ini petugas gabungan dengan menggunakan alat berat crane tengah menanganinya.

Satu rumah dan dua motor

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengatakan, sementara ini berdasarkan laporan ada sembilan  titik di Kota Bogor terjadi pohon tumbang di berbagai lokasi.

BACA JUGA :  Gangguan Mental Bisa Jadi Pemicu Susah Bangun Pagi, Benarkah?

“Jadi saya perintahkan agar BPBD bersama dengan camat dan lurah untuk segera membersihkan tempat, membantu warga juga melakukan tindakan darurat, memastikan kalau ada yang terluka untuk segera ditangani,” ungkap Bima Arya didampingi Kepala BPBD Kota Bogor Teofilo Patrocinio Freitas.

BACA JUGA :  Kontroversial Wasit di Laga Indonesia vs Qatar, PSSI Layangkan Protes ke AFC

Hingga berita ini ditulis, belum ada laporan korban jiwa akibat peristiwa itu.

“Tadi yang disini hanya luka ringan saja, langsung ditangani,” tuturnya.

Bima meminta kepada camat, lurah untuk berkoordinasi dengan BPBD dan Disperumkim untuk mengurus proses klaim apabila ada yang perlu diurus terkait dengan asuransi korban akibat pohon tumbang.

============================================================
============================================================
============================================================