Dirinya berharap RSUD Leuwiliang terus menjalankan dan mempertahankan untuk di implementasikan dalam oelayanan di rumah sakit, sehingga keouasan masyarakat atas oelayanan pihak RSUD Leuwiliang terus terjaga.

“Sehingga kepuasan masyarakat tetap terjaga, kalau meningkat terus, dan RSUD Leuwiliang menjadi rumah sakit yang di cintai dan diminati oleh masyarakat Kabupaten Bogor khususnya Bogor Barat,” pinta Abah Ondrio.

BACA JUGA :  Menu Sederhana untuk Sahur di Tanggl Tua, Nasi Goreng Terasi dan Sayuran yang Lezat dan Nikmat

Lomba video pendek pelayanan prima peserta JKN ini diselenggarakan oleh BPJS Kesehatan dalam rangka memperingati HUT BPJS yang ke 54 Pengumuman lomba dilakukan secara virtual dengan hadiah berupa drone senilai 12 Juta bagi juara 2.

“Terima kasih untuk tim PKRS yang sudah bekerja keras memberikan hasil yang terbaik dalam perlombaan lomba video pelayanan rumah sakit,” ucap Plt Direktur RSUD Leuwiliang, Vitrie Winastri S.H., MARS.

BACA JUGA :  Takjil untuk Buka Bersama dengan Sop Buah Mangga Leci yang Segar dan Enak

Dia menambahkan, tentunya ini menjadi tantangan bagi pihak rumah sakit untuk membuktikan kepada masyarakat bukan hanya video saja, namun juga mampu melayani masyarakat dengan baik tanpa diskriminasi antara pasien BPJS dengan pasien umum. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================