PKS Kabupaten Bogor
Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Bogor menyatakan sikap bersama menolak keras atas kenaikan harga BBM. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR– Dewan Perwakilan Daerah (DPD) PKS Kabupaten Bogor menyatakan sikap bersama menolak keras atas kenaikan harga BBM.

PKS menilai kenaikan harga BBM itu memberatkan masyarakat dan langsung dirasakan dampaknya oleh pedagang keliling, pengemudi ojek, pengemudi angkot, buruh, nelayan dan petani.

Meski pemerintah memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak, namun hal itu dinilai tidak sebanding dengan kondisi masyarakat yang semakin terpuruk.

BACA JUGA :  Ternyata Daun Salam Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Tubuh, Simak Ini

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza mengatakan Pemerintah didesak untuk berani membatalkan keputusan ini guna memulihkan ekonomi rakyat.

“Kami menolak kenaikan harga BBM, karena ini memberatkan masyarakat dan langsung dirasakan dampaknya,”ucap Dedi Aroza kepada media di Kantor PKS, Cibinong, Rabu (07/09/202).

BACA JUGA :  Pemkot Bogor Fasilitasi Rosmini Layanan PPKS, Kini Kondisinya Sudah Tenang

Banyaknya keluhan dari masyarakat terkait berpenghasilan kecil serta belum pulihnya pasca krisis pandemi Covid-19, dan harga-harga semakin naik. PKS akan terus menyuarakan penolakan kenaikan harga BBM.

============================================================
============================================================
============================================================