“Insya Allah untuk gubernur kami tegak lurus mengikuti perintah, dan untuk pilkada Kota Bogor kami banyak stok kader yang siap maju di 2024,” paparnya.

Sebelumnya, Ketua Panitia Pelaksana Rakerda ke 10 DPD Partai Golkar Kota Bogor, Oyok Sukardi dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini berdasarkan AD/ART Partai Golkar, petunjuk pelaksanaan dari DPP dan juga DPD Partai Golkar Jawa Barat. Selain itu, rakerda digelar hasil rapat pleno DPD Partai Golkar Kota Bogor.

Rakerda yang mengusung tema “Soliditas dan Kerja Bersama untuk Meraih Kemenangan Gemilang Pilpres, Pileg dan Pilkada” diikuti oleh pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat, seluruh pengurus DPD Partai Golkar Kota Bogor hingga pengurus partai Golkar kecamatan dan kelurahan, sayap partai serta hasta karya se-Kota Bogor.

BACA JUGA :  SKCK Goes to School, Polresta Bogor Kota Redam Kenakalan Remaja Lewat Aplikasi

“Alhamdulillah untuk perserta rakerda hari ini bertambah yang jumlahnya tadinya 127 sekarang 147 orang,” kata Oyok.

Rakerda dibuka secara resmi Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily dengan dihadiri Ketum PP AMPG Ilham Permana, Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Budhi Setiawan, Badan Saksi Nasional Partai Golkar, pengurus DPP Partai Golkar, pengurus DPD Partai Golkar Jawa Barat dan para pengurus DPD Partai Golkar di wilayah Jawa Barat.

Hadir pula Forkompinda Kota Bogor, Sekda Kota Bogor Syarifah Sofiah Dwikorawati, KPU Kota Bogor dan Bawaslu Kota Bogor serta para petinggi partai di Kota Bogor.

Sementara, Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB. Ace Hasan Syadzily dalam arahannya menyampaikan,  pelaksanaan rakerda ini diharapkan menjadi spirit atau semangat seluruh stakholder partai Golkar di Kota Bogor agar dapat memenangkan pemilu 2024. Ia juga menyampaikan, bahwa dalam pemilu 2024 nanti partai Golkar harus menang 3 hal, yakni pileg, pilpres dan pilkada.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kota Bogor, Kamis 16 Mei 2024

“Partai Golkar di Kota Bogor terus bergeliat, tadi saya absen satu per satu dari mulai organisasi yang didirikan maupun organisasi sayap, karena saya ingin memastikan bahwa konsolidasi vertikal itu keharusan bagi seluruh kader partai Golkar. Tidak ada alasan partai Golkar dengan dukungan berbagai ormas yang dimiliki kita kalah dalam pemilu 2024,” kata TB. Ace. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================