Bangkitkan pariwisata olahraga
Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan AP. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBangkitkan pariwisata olahraga, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Bogor direncanakan akan menggelar Bogor Challenge 11K, Minggu (11/9/20220 mendatang.

Dengan digelarnya event tersebut, Kepala Dispora Kabupaten Bogor, Asnan AP berharap Bogor Challenge 11K tahun 2022, bisa menjadi media untuk mempromosikan pariwisata olahraga di Kabupaten Bogor secara nasional maupun International.

Baca Juga :  Resep Masakan Terong Raos Cumi Asin

“Ini sebagai promosi juga disektor pariwisata Kabupaten Bogor. Kami juga sudah menyediakan hadiah untuk per kategori, hadiah juara pertama itu sebesar Rp25 juta untuk kategori putra dan putri,”kata Asnan kepada wartawan, saat konferensi pers di Asimetri Kopi, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (08/09/2022).

Baca Juga :  Resep Masakan Perkedel Sayuran

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti event Bogor Challenge 11K, kata Asnan terbilang sangat tinggi. Bahkan peserta yang ambil bagian sudah dipastikan sebanyak 2.000 orang.

“Yang sudah daftar sudah banyak sekitar 2000an, melebihi target kita yang hanya mengakomodir 2.000 peserta,”sebut Asnan.