Sebelumnya, para pengurus OSIS dan MPK telah melalui beberapa tahapan seleksi dan penilaian  dalam berbagai kegiatan seperti LDKS dan bela negara dilanjutkan dengan proses wawancara hingga didapatkan empat calon presiden OSIS dan empat calon ketua MPK.

Dari empat calon tersebut harus melewati kampanye serta debat terbuka, hingga pemilihan umum ditentukan dan yang terpilih yakni Muhammad Syarief Hidayatullah sebagai presiden OSIS dan Ghaftan Thariq Almero sebagai ketua MPK untuk periode 2022-2023.

BACA JUGA :  SAHUR OF THE ROAD RAWAN DENGAN TAWURAN PELAJAR

Presiden OSIS terpilih Muhammad Syarief menjelaskan OSIS generasi pertama ini mempunyai visi yaitu menjadikan OSIS menjadi sarana untuk meningkatkan kreativitas, akhlaqul karimah, inovatif dan dapa menginspirasi banyak orang serta berwawasan global.

“Kami akan bersinergi dengan pengurus yang lainnya, walaupun saya terpilih tetapi ide dan gagasan teman-teman sangat dibutuhkan,” kata Muhammad Syarief.

Sementara itu, Ketua Badan Kerjasama Orangtua Murid dan Sekolah (BKOMS) Yulia Sukma Dewi mengucapkan selamat kepada presiden OSIS terpilih Muhammad Syarief dan Ketua MPK Ghaftan Thariq Almero.

BACA JUGA :  Resep Membuat Kue Cucur Gula Merah yang Simple Anti Gagal

“Selamat dan sukses atas pelantikan ini, dan semoga kepengurusan periode 2022-2023 OSIS dan MPK sebuah wadah yang mana berisikan siswa untuk mewujudkan visi misi sekolah.Agar kalian terbiasa terlatih sejak dini. Belajar organisasi, menambah pengalaman dan melatih kedisplinan,” pungkasnya (Fadilah)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================