Mengetahui hal itu, Mukri langsung melaporkan kejadian tersebut kepada ketua RT setempat.

“Setelah ketemu korban saya langsung laporan pak RT dan pak RT lapor ke pak Kepala Desa. Langsung warga juga ramai yang melihat ke lokasi kejadian,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sukamaju, Dahyudin membenarkan ada penemuan jasad pria di bantaran Sungai Cidurian di wilayahnya.

“Iya benar ada mayat yang ditemukan pertama kali oleh Mukri sekitar pukul sembilan. Jadi, Mukri langsung laporan ke RT, langsung langsung laporan juga ke desa, makanya kami dari desa langsung ke TKP bersama dengan Babinsa, Admin dan Babinkamtibmas Dadan yang datang langsung ke TKP, dan tidak lama dari Polsek Cigudeg pada datang,” ujarnya..

BACA JUGA :  Parigi Moutong Diguncang Gempa M4,8, Terasa di Sausu hingga Poso

Menurutnya, berdasarkan indentitas korban berinisial A berusia sekitar 35 tahun warga Kampung Sirnagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya.

“Saya sudah berkoordinasi dengan Pemdes Sukajaya, saya sudah menghubungi Kepala Desa Sukajaya dan alhamdulillah beliau juga sedang di Rumah Sakit Leuwiliang dan katanya akan dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta,” terang Dahyudin.

BACA JUGA :  Pj Wali Kota Bogor Hadiri Peringatan Hari Air Dunia di Situ Kemang

Senada dengan Mukri, saat ditemukan korban dalam posisi terlentang di atas batu, dengan kondisi penuh luka-luka dikepala dan terdapat luka seperti bekas tarikan kena batu di bagian punggung. (Fadilah)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================