tewas bersimbah darah
A (35), warga Kampung Sirnagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor ditemukan tewas bersimbah darah di aliran Sungai Cidurian, Kabupaten setempat, Senin (12/09/2022). Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – A (35), warga Kampung Sirnagalih, Desa Sukajaya, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor ditemukan tewas bersimbah darah di aliran Sungai Cidurian, Kabupaten setempat, Senin (12/09/2022).

Penemuan jasad berjenis kelamin laki-laki itu kali pertama ditemukan warga Kampung Cicopong, Desa Sukamaju, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor bernama Mukri. Saat itu dirinya hendak mengambil pasir di bantaran Sungai Cidurian.

BACA JUGA : 

Namun, saat dirinya hendak turun ke lokasi penambangan pasir, Mukri dikejutkan dengan sosok mayat yang tergelatak bersimbah darah di pinggir sungai.

Mukri menduga, pria tersebut sedang tidur. Namun, setelah dirinya memastikan ternyata itu adalah mayat.

“Lagi jalan mau ke saung, itu mayat tergeletak aja gitu. Posisinya pinggir kali, semalam kan banjir disitu tergeletak,,” ungkap Mukri kepada wartawan.

BACA JUGA :  Tragis, Istri di Medan Tewas Tertabrak Kereta, Diduga Sedang Melamun usai Bertengkar dengan Suami

Saat ditemukan, sambung Mukri terdapat beberapa luka di bagian tubuh korban dan masih ada darah segar yang keluar dari bagian kepalanya.

“Luka-luka dikepala kayanya, ada luka berdarah juga dibagian kepala, jenis kelaminya laki-laki pakaiannya baju biru pakai celana bahan, kayak celana karate silat gitu,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================