22 Insan Olahraga Kabupaten Bogor Diganjar Penghargaan

22 Insan Olahraga Kabupaten Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan menyerahkan penghargaan kepada insan olahraga yang berdedikasi dan berprestasi dalam memajukan dan mengharumkan nama Kabupaten Bogor di tingkat provinsi, nasional, maupun internasional.

Penghargaan diserahkan langsung oleh Iwan Setiawan di Bigland Sentul Hotel and Convention, Babakan Madang, Jumat (9/9/2022) lalu.

Untuk diketahui, penerima penghargaan berjumlah 22 orang yang terdiri dari kategori, atlet junior pelajar putra dan putri, atlet senior putra dan putri, pelatih putra dan putri, pelatih NPCI putra dan putri, wasit atau juri putra dan putri, wartawan olahraga, media olahraga, badan dan lembaga, mantan atlet putra dan putri, mantan pelatih putra dan putri, pembina olahraga, dan insan olahraga lainnya. Penghargaan yang diberikan berupa piagam dan uang pembinaan masing-masing sebesar Rp.7.500.000.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Kadin Laksanakan Pasar Murah Kendalikan Laju Inflasi Daerah

Iwan Setiawan mengungkapkan, pada momentum Hari Olahraga Nasional (Haornas) kita mengapresiasi dengan memberikan penghargaan kepada insan olahraga yang berdedikasi dan yang berprestasi, jadi penghargaan ini tidak mengukur hanya pada yang berprestasi saja. Para insan olahraga ini sudah mendedikasikan waktunya, pikirannya, tenaganya untuk kemajuan olahraga Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Kelola Bansos dan Tangani Bencana, Pj. Bupati Bogor Lakukan Sinergi Dengan Komisi VIII DPR RI dan Pemerintah Pusat 

“Tanpa mereka, olahraga di Kabupaten Bogor tidak akan maju, dan saya yakin di belakang atlet-atlet yang berprestasi pasti ada orang-orang yang sudah berdedikasi,” tandas Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================