Rayakan HUT ke-21
Suasana perayaan ulang tahun ke-21 Partai Demokrat yang diselenggarakan jajaran DPC Demokrat Kota Bogor di di Hotel Sahira Butik, Kota Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORRayakan HUT ke-21, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan mengajak seluruh kader partai untuk bersama rakyat memperjuangkan perubahan dan perbaikan.

Menurut Anita ajakan tersebut sesuai dengan tema HUT ke-21 Partai Demokrat yakni ‘Bersama Rakyat Memperjuangkan Perubahan dan Perbaikan’.

Namanya perubahan, kata Anita baik maupun buruknya tentu adanya sebuah proses. Ia mencontohkan, kupu-kupu yang melewati proses metamorfosis, ataupun seekor burung rajawali yang harus bisa hidup lebih lama lagi.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Rabu 24 April 2024

“Semuanya mengalami proses dan pasti menyakitkan, kalau dipaksa, dipercepat, hasilnya tidak akan maksimal, Oleh sebab itu, saya mengajak seluruh kader Demokrat Kota Bogor untuk tidak alergi pada perubahan dan perbaikan, semua merupakan harapan bagi rakyat, harapan rakyat merupakan perjuangan Demokrat,” ujar Anita di Hotel Sahira Butik, Kota Bogor, belum lama ini.

BACA JUGA :  Cemilan Lezat ala Rumahan, Ini Dia Resep Donat Panggang Oreo Kesukaan Anak

Selain itu, pihaknya juga menyatakan siap berkolaborasi mendukung program-program pro rakyat yang digulirkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor.

============================================================
============================================================
============================================================