Plt. Bupati Bogor Ajak Mahasiswa Perluas Jejaring, Investasi Masa Depan

Plt. Bupati Bogor

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan ajak mahasiswa Universitas Pakuan (Unpak) Bogor perluas jejaring pertemanan sebagai investasi masa depan. Hal ini diutarakannya pada kegiatan Pendidikan Pendahuluan Bela Negara Mahasiswa Universitas Pakuan Bogor Tahun 2022, di Lawang Gintung, Kota Bogor, Rabu (14/9/2022).

Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengungkapkan, membentuk karakter itu penting, mungkin sebagian bisa dipelajari di universitas, karena kita tidak hanya belajar teori, tapi ada pengalaman berteman dengan rektor, dekan, dosen, dengan kawan satu fakultas, beda fakultas, dan beda jurusan, dengan demikian kedepannya jiwa kebersamaan kita akan terbentuk.

BACA JUGA :  Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bogor Hari Ini, Sabtu 4 Mei 2024

“Maka kegiatan ini membentuk karakter kita menjadi lebih baik, dan menjadi media saling mengenal antar teman satu fakultas ataupun beda fakultas. Semoga setelah dari kegiatan ini, akan terbentuk jiwa bela negara, jiwa persatuan, jiwa korsa, jiwa kebersamaan kita,” ungkap Iwan.

BACA JUGA :  Pj Bupati Bogor Kagum Terhadap Pelayanan RSUD Leuwiliang

Plt. Bupati Bogor

Iwan menambahkan, jadi mahasiswa itu jangan hanya terfokus pada pelajaran saja, setiap hari hanya belajar teori-teori. Selain teori, penting membuka jejaring pertemanan lebih luas, yang bisa membuka jendela dunia ini lebih luas.

“Mahasiswa harus berani mencoba, dan jadikan pertemanan sebagai investasi di masa depan. Mudah-mudahan kegiatan ini dijadikan awal bagaimana kita membuka jejaring pertemanan lebih luas lagi,” kata Iwan.

============================================================
============================================================
============================================================