BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Kabupaten Bogor kembali dinobatkan menjadi BUMD Air Minum terbaik se-Jawa Barat, hal ini disampaikan dalam Rapat Kerja Daerah II Persatuan Perusahaan Air Minum Seluruh Indonesia (PERPAMSI) Provinsi Jawa Barat pada 20 Agustus 2022 lalu di Sukabumi.

“Penghargaan tersebut dipaparkan dalam evaluasi kinerja BUMD Air Minum Tahun 2021 oleh Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Barat Bapak Mulyana yang dihadiri oleh 22 Perusahaan Daerah Air Minum se-Jawa Barat,” ujar Direktur Utama Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Yuliansyah Anwar dalam rilis yang diterima media ini.

BACA JUGA :  Menu Buka Puasa dengan Udang Manis Asam Pedas yang Lezat dan Nikmat Bikin Nagih

Dalam paparan evaluasi kinerja tersebut, Kepala Perwakilan Provinsi Jawa Barat menyampaikan apresiasi kepada Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang kembali berhasil meraih capaian terbaik kinerja keuangan, operasional dan tata Kelola perusahaan yang baik tahun 2021.

BACA JUGA :  Masjid Agung Al Isra Kota Bogor jadi Pusat Ekonomi, Sosial dan Peradaban

Dijelaskan bahwa Perumda Air Minum Tirta Kahuripan memiliki tingkat kesehatan sesuai dengan standar Kementerian PUPR dengan nilai 4,09 atau termasuk Kategori “Sehat”.

“Sedangkan tingkat kinerja menurut Kepmendagri 47/1999 mendapat nilai 72,50 atau termasuk Kategori “Baik” dan memiliki tingkat profitabilitas yang terus meningkat selama 4 tahun terakhir,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================