Anak Durhaka di Kampar Tinju Wajah Ibu 3 Kali sampai Mata Bengkak Karena Tak Diberi Uang

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Aksi tak pantas dilakukan oleh seorang pemuda berusia 21 tahun menganiaya ibu kandungnya di Desa Tarai Bangun, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Riau.

Pemuda itu meninju wajah ibunya tiga kali hingga matanya bengkak, lalu mengurungnya dalam kamar dengan dikunci dari luar. Polisi yang menerima laporan langsung menangkap pelaku.

Kasus penganiayaan itu dipicu masalah uang. Pelaku awalnya meminta uang kepada ibunya, namun karena tidak diberikan. Hal itu diungkap Kapolsek Tambang Iptu Mardani Tohenes.

BACA JUGA :  Diduga Balas Dendam, Keponakan di Bangkalan Bacok Paman hingga Tewas

“Pelaku meminta uang Rp2 juta kepada korban. Karena tidak punya uang, korban dianiaya pelaku. Antara pelaku dan korban ini anak dan ibu kandung,” ujar Kapolsek, Selasa (13/9/2022).

Dia menjelaskan, dari informasi yang dihimpun, penganiayaan ini terjadi di rumah mereka pada Minggu (11/9/2022). Saat itu korban menghampiri ibunya yang berada dalam rumah.

BACA JUGA :  Resep Membuat Bubur Jagung Sagu Mutiara Anti Gagal, Rasanya Sudah Pasti Enak

Kepada ibunya, dia meminta uang Rp2 juta dengan alasan untuk biaya perbaikan motor. Namun karena tidak uang, ibunya tidak menyanggupi permintaan anaknya.

============================================================
============================================================
============================================================