Ibadah umrah
Kondisi Kampung Curug RT 01 RW09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor usai diterjang pergerakan tanah. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Maryati warga Kampung Curug RT 01 RW09, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor mengisahkan kepedihannya saat puluhan warga setempat merelakan rumah mereka rusak akibat pergerakan tanah saat akan berangkat menunaikan ibadah umrah.

Ibadah umrah

Maryati menyebut ada sekitar 20 orang yang sudah berangkat ke tanah suci Makkah pada hari Jumat (17/9/2022), kemarin, isak tangis pun mengantar mereka hingga ke bandara.

BACA JUGA :  Sajian Malam Hangat dengan Bakso Udang Kuah Bening yang Gurih dan Mantap, Wajib Coba

“Berangkatnya kemarin, jadi mereka melihat rumahnya yang rusak, pada nangis tapi mau gimana lagi mereka harus berangkat karena kan biaya umrah gak sedikit,” kata Maryati kepada bogor-today.com, Sabtu (17/9/2022).

Para jamaah umrah ini berjanji akan memanjatkan doa kepada Allah SWT agar kampungnya tidak lagi terkena pergerakan tanah atau longsor dan mendoakan warga agar bersabar dalam menghadapi ujian seperti ini.

============================================================
============================================================
============================================================