Diduga Ingin Bunuh Diri, Pria di Bengkalis Lompat dari Lantai 2 Rumah Sakit

BOGOR-TODAY.COM, RIAU – Aksi percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria berusia 41 tahun yang merupakan warga duri. Ia nekat lompat dari lantai 2 RSUD Mandau Bengkalis pada Minggu (18/9/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Pria tersebut diduga depresi mencoba bunuh diri lantaran sakit.

Usai jatuh dari lantai 2 tersebut, pria itu langsung dilakukan perawatan intensif di ruang IGD oleh pihak RSUD Kecamatan Mandau.

Adanya peristiwa warga yang melompat dari lantai 2 RSUD Mandau tersebut dibenarkan Kepala bidang Pelayanan RSUD Mandau, drg Armen Sosialisa Sihotang.

BACA JUGA :  Hasil Pertandingan Thomas Cup 2024, Tim Bulu Tangkis Indonesia vs India 4-1

Ia menjelaskan, kejadian berawal dari pasien atau korban ini yang dibawa keluarganya untuk berobat.

Sebelumnya korban juga sempat mencoba melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya dengan meminum cairan obat nyamuk merk baygon.

“Sampai di RSUD Mandau, saat mau di rawat inap, keluarganya membawa korban ke kamar mandi dan meninggalkannya di kamar mandi,” kata Armen, Minggu (18/9/2022).

BACA JUGA :  Wilayah Garut Diguncang Gempa M 6,5, Getaran Terasa Hingga Bogor

Dijelaskannya, saat di kamar mandi itu, bukannya dijaga malah keluarganya itu memanggil keluarga lain dan sewaktu kembali ke kamar mandi dilihat korban sudah tidak ada lagi.

“Kemungkinan korban naik ke lantai 2 dan meloncat ke bawah. Saat ini korban sedang dilakukan perawatan di ruang IGD,” ungkap Kabid pelayanan RSUD Mandau itu. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================