BOGOR-TODAY.COM, BOGOR Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mendoakan yang terbaik bagi Bupati Bogor nonaktif Ade Yasin, dalam menjalani sidang vonis atas dugaan suap terhadap auditor BPK Jawa Barat, Jumat 23 September 2022 mendatang.

Bagi Rudy Susmanto, apapun yang akan diputuskan hakim, Ade Yasin dianggapnya telah banyak menebar kebaikan di Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  7 Manfaat Buncis untuk Kesehatan, Nomor Terakhir Harus Diketahui Semua Orang

Ade Yasin, kata Rudy merupakan sosok yang berjasa bagi Kabupaten Bogor. Selama memimpin Bumi Tegar Beriman mulai 2019, banyak program-program besutan Ade Yasin telah dirasakan masyarakat.

“Saya mengenal beliau dengan baik. Kita pernah bersinergi dari 2019 hingga hari ini, bersinergi membangun Kabupaten Bogo bersama-sama. Beliau banyak menebar bibit kebaikan dan selama menjabat bupati aktif, sudah menyiram bibit kebaikan itu sehingga tumbuh kebaikan buat masyarakat Kabupaten Bogor,” ungkap Rudy, Kamis (22/9/2022).

BACA JUGA :  Rio Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Cidereum, Diduga Karena Kelelahan

Rudy juga mengajak seluruh elemen masyarakat di Kabupaten Bogor untuk selalu berpikir positif kepada Ade Yasin. Sama halnya dengan Rudy yang selalu berpikir positif terhadap sosok Ade Yasin.

============================================================
============================================================
============================================================