Rudy pun mendoakan Ade Yasin mendapat putusan pengadilan yang terbaik. Tidak hanya untuk Ade Yasin, tapi juga untuk masyarakat Kabupaten Bogor. “Intinya, saya sebagai Ketua DPRD, mendoakan semoga proses persidangan besok, majelis hakim dapat memberikan keputusan yang terbaik buat beliau dan buat masyarakat Kabupaten Bogor,” tegas Rudy.

“Apapun kata orang, apapun yang disampaikan orang, saya tetap berpikir hal yang positif terhadap Ibu Ade Yasin. Kita tetap menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah, kita serahkan sepenuhnya kepada proses hukum yang berjalan, keputusan hukum kita hormati bersama,” lanjut Rudy.

BACA JUGA :  Ciptakan Pilkada Damai dan Kondusif, Pj. Bupati Bogor Ikuti Arahan Kemendagri RI Melalui Zoom Meeting

“Dan langkah sikap yang sudah diambil ibu Ade Yasin beserta timnya semoga menjadi perenungan bersama bahwa selama ini beliau adalah mitra kerja yang baik buat kami lembaga DPRD Kabupaten Bogor,” tambah Rudy.

BACA JUGA :  Resep Membuat Udang Saus Tiram ala Restoran Untuk Menu Buka Puasa yang Nikmat

“Beliau secara pribadi pasti mengingat betul siapa Rudy Susmanto, Rudy Susmanto yang belum pernah menjegal kebijakan beliau satu pun. Rudy Susmanto yang mendukung, mensupport kegiatan-kegiatan program beliau yang positif buat Pemkab Bogor,” pungkas Rudy. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================