Kecelakaan Maut Minibus vs Angkot di Jalan Raya RA Kosasih Menewaskan Tiga Orang

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan minibus dan angkot di Jalan Raya RA Kosasih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (22/9/2022). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kepala Bagian Umum RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi Supriatno mengatakan, diduga ketiga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

“Ketiga korban tiba di rumah sakit sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi,” katanya.

Ketiga korban meninggal dunia itu diketahui bernama Hapid Mulyana (sopir angkot), Didin (pedagang cakue), dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

BACA JUGA :  Ganda Putri Indonesia, Ana/Tiwi Wakil Satu-satunya di Final Thailand Open 2024

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat minibus Mitsubhisi Expander melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya RA Kosasih.

Saat hendak keluar perumahan, kondisi minibus tidak terkendali dan sempat menabrak palang pintu penjagaan. Saat bersamaan melaju sebuah angkot jurusan Sukabumi-Sukaraja.

Tabrakan pun tak dapat dihindarkan. Minibus menabrak bagian belakang angkot hingga terpental ke sisi kanan jalan dan menabrak gerobak serta pedagang cakue yang berada di sekitar lokasi.

Setelah menabrak angkot, minibus langsung menyeruduk sebuah warung. Akibat kejadian itu kondisi angkot hancur.

BACA JUGA :  Sambut HUT ke-13, Lorin Sentul Hotel Gelar Turnamen Futsal Antar Hotel dan Restoran se-Jabotabek

Sementara minibus rusak berat pada bagian depan, namun pengemudi selamat dan hanya luka ringan. Selain itu, gerobak pedagang cakue serta warung milik Hendra juga rusak.

Selain tiga korban meninggal, terdapat sejumlah warga yang berada di lokasi juga mengalami luka-luka.

Kepolisian belum menerima laporan dari Unit Laka Lantas perihal kecelakaan tersebut. Hal itu dikatakan Kasi Humas Polres Sukabumi Kota Iptu Astuti Setyaningsih.

“Petugas masih melakukan penyelidikan di lokasi kejadian,” katanya. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================