Kecelakaan Maut Minibus vs Angkot di Jalan Raya RA Kosasih Menewaskan Tiga Orang

BOGOR-TODAY.COM, JABAR – Telah terjadi kecelakaan maut yang melibatkan minibus dan angkot di Jalan Raya RA Kosasih, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat (Jabar), pada Kamis (22/9/2022). Kecelakaan ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia.

Kepala Bagian Umum RSUD R Syamsudin Kota Sukabumi Supriatno mengatakan, diduga ketiga korban meninggal dunia di tempat kejadian.

“Ketiga korban tiba di rumah sakit sudah dalam kondisi meninggal dunia, kemungkinan para korban kecelakaan lalu lintas ini meninggal di lokasi,” katanya.

BACA JUGA :  Halalbihalal Perumda Tirta Pakuan, Wali Kota Bogor Apresiasi Kinerja Pelayanan

Ketiga korban meninggal dunia itu diketahui bernama Hapid Mulyana (sopir angkot), Didin (pedagang cakue), dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

Informasi yang dihimpun, kecelakaan bermula saat minibus Mitsubhisi Expander melaju dengan kecepatan cukup tinggi dari arah Perumahan Pesona Cibeureum Permai menuju arah Jalan Raya RA Kosasih.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Bersihkan Usus Kotor Setelah Lebaran dengan 6 Makanan Ini

Saat hendak keluar perumahan, kondisi minibus tidak terkendali dan sempat menabrak palang pintu penjagaan. Saat bersamaan melaju sebuah angkot jurusan Sukabumi-Sukaraja.

============================================================
============================================================
============================================================