Masih kata Muzakkir, bahwa dalam revitalisasi ini pihaknya tak sebatas memindahkan pedagang ke dalam pasar, melainkan akan membuatkan beberapa skema hingga menyuguhkan tampilan yang akan membuat pembeli mau datang ke Pasar Jambu Dua.

Di antaranya lanjut dia, memastikan kendaraan yang melintas di Pasar Jambu Dua harus mengelilingi terlebih dulu bangunan pasar. Di mana akses jalan akan dilebarkan seluas 15 meter.

BACA JUGA :  384 Piala Penghargaan Kota Bogor Dipajang di Galeri dan Perpustakaan

“Lalu, ada juga opsi membuat dua arah jalan di sekitar Pasar Jambu Dua serta memasukkan trayek angkot baru hingga Biskita Transpakuan,” ungkapnya.

Sementara untuk tampilan, nantinya Pasar Jambu Dua akan dibangunkan taman hingga dilakukan pembersihan dan penataan di aliran Sungai Ciliwung.

Jadi tambah pria berdarah Aceh itu, perubahan tersebut bukan hanya dari pedagangnya, tapi juga ada modifikasi trayek juga. Jadi tambah dua, bicaranya satu kesatuan agar pasar ini hidup dan Dishub yang lebih tahu tentang jalur-jalurnya.

BACA JUGA :  Resep Membuat Rendang Ayam Tanpa Santan yang Lezat dan Bikin Ketagihan Keluarga

”Kita pikirkan sampai sana dan kita lakukan perubahan, karena kalau tidak pasar ini nggak akan hidup, termasuk kita juga menyiapkan sarana Biskita bisa masuk. Kemungkinan-kemungkinan itu sudah ada dan kita sudah bicarakan dengan jajaran OPD lain,” pungkasnya. (*)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================