Partai Demokrat Kota Bogor
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor menggelar senam sehat di lapangan Kresna juga melakukan kegiatan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR  – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor menggelar senam sehat di lapangan Kresna juga melakukan kegiatan donor darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bogor. sebagai rangkaian memperingati HUT Partai Demokrat ke 21 yang jatuh pada tanggal 9 September.

“Ini masih dalam rangkaian HUT Demokrat, kegiatannnya hari ini senam sehat dan donor darah dengan tema sehat untuk kita sehat untuk sesama,” ucap Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Anita Primasari Mongan kepada wartawan, Sabtu (24/9/2022)

Baca Juga :  Sedang Memancing di Danau Maninjau, Seorang Pemuda Tewas Tersengat Listrik
Partai Demokrat Kota Bogor
Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor menggelar senam sehat di lapangan Kresna, Sabtu (24/9/2022). Foto : Istimewa.

Lanjut Anita, kegiatan senam sehat tersebut dikuti oleh masyarakat Kota Bogor dari seluruh kecamatan dan komunitas senam di Kota Bogor. Sementara itu, untuk donor darah juga diberlakukan untuk umum, namun diutamakan pengurus Partai Demokrat.

Baca Juga :  PBB Mobile dan Bogor Pain Center Jadi Dua Inovasi Unggulan Kabupaten Bogor

“Karena ini bentuk kepedulian kami untuk masyarakat, kami juga mengajak masyarakat umum untuk bergabung di donor darah ini,” ujarnya.

Di dalam kegiatan donor darah tersebut, kata Anita, pihaknya menargetkan 21 kantong darah. juga, Anita menjelaskan, bahwa Partai Demokrat ingin memperjuangkan perubahan dan perbaikan bersama sama rakyat,