Striker Timnas Curacao Kenji Gorre
Striker Timnas Curacao Kenji Gorre Terpikat Keindahan Kabupaten Bogor. Foto : Tangkapan Layar Instagram/@kenjigorre)

BOGOR-TODAY.COM, BOGORStriker timnas Curacao Kenji Gorre terpikat keindahan Kabupaten Bogor jelang pertandingan persahabatan Timnas Indonesia melawan Curacao di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (27/9/2022).

Melansir cnnindonesia.com, Senin (26/9/2022) leg kedua pertandingan Indonesia vs Curacao dalam FIFA Matchday periode September mengalami perpindahan tempat dari Bandung ke Bogor.

Perubahan tempat itu memberikan sensasi tersendiri kepada sejumlah pemain Curacao, salah satunya Kenji Gorre.

Dalam unggahan terbaru di InstaStory, penyerang klub Liga Portugal Boavista itu menampilkan keindahan di sekitar hotel tempat mereka menginap.

Pada video tersebut Gorre membuat rekaman saat hendak ke balkon dari kamarnya. Ketika di balkon, Gorre memperlihatkan pemandangan Kabupaten Bogor yang hijau.

Sekilas terlihat Gunung Salak dari kamar hotel Gorre dan skuad Curacao menginap.

Pada leg pertama Indonesia vs Curacao, akhir pekan lalu, Gorre tampil sejak menit awal. Akan tetapi pemain 27 tahun itu tidak bermain penuh karena pelatih Remko Bicentini menggantinya dengan Gevaro Nepomuceno pada menit ke-57.

Pertemuan pertama Indonesia vs Curacao di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berakhir dengan kemenangan 3-2 untuk Tim Merah Putih.

Gol-gol Indonesia ketika itu dicetak Marc Klok (18′), Fachruddin Aryanto (22′), dan Dimas Drajad (56′). Sedangkan gol dari Curacao dilesakkan Rangelo Janga (8′) dan Jinunho Bacuna (25′). (*)

Bagi Halaman
BACA JUGA :  Pemuda di Bogor Nekat Lawan 3 Perampok Usai Mobilnya Dicuri
============================================================
============================================================
============================================================