Nahas, Napi Kasus Pembunuhan di Malang Tewas Gantung Diri

BOGOR-TODAY.COM, JATIM – Penemuan mayat narapidana kasus pembunuhan, Agus Widodo gantung diri di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas I Malang, Kota Malang, Jawa Timur, Selasa (27/9/2022).

Napi kasus pembunuhan tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa kurang lebih pada pukul 09.30 WIB di area lapas. Hal itu diungkap Kalapas Kelas I Malang Heri Azhari, di Kota Malang.

Baca Juga :  Yuliono Singsoot bersama AM Kuncoro Rilis Lagu Kopi Reggae untuk Penikmat Kopi dan Reggae di Indonesia

“Sekitar 09.30 WIB, ada laporan ke kami bahwa ada warga binaan pemasyarakatan yang meninggal karena gantung diri,” kata Heri.

Petugas langsung mendatangi lokasi setelah mendapatkan informasi adanya seorang napi gantung diri tersebut. Saat diperiksa oleh dokter medis lapas, korban dinyatakan tewas karena gantung diri.

Menurut Heri, korban menggantung dirinya di sebuah lengkong yang merupakan ruang diantara tembok dan berada dalam area lembaga pemasyarakatan. Saat itu, Agus seharusnya bekerja bercocok tanam di area lapas.

Baca Juga :  Simpan Puluhan Paket Sabu di Rumah, Petani Menangis saat Ditangkap Polisi

“Dokter kemudian melakukan pemeriksaan. Memang ada ciri-ciri bunuh diri. Kemudian perlu kepastian, maka kami melakukan koordinasi dengan Polsek Blimbing,” ujarnya.