Kerap diejek berkulit hitam
Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, INDIAKerap diejek berkulit hitam, seorang istri asal Desa Amleshwar, Kota Patan, India nekat memotong kelamin suaminya. Peristiwa itu terjadi pada 18 September 2022 lalu.

Perempuan yang diketahui bernama Sangeeta Sonwani (30) dikabarkan merupakan istri kedua dari Anant Sonwani, 40 tahun. Keduanya menikah usai Anant menceraikan istri pertamanya.

Melansir indiatoday.in, Jumat (30/9/2022) kehidupan pernikahan Anant dan Sangeeta tidak terlalu bahagia. Keduanya kerap bertengkar mempermasalahkan berbagai hal, terutama masalah penampilan Sangeeta.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

Sang suami sering mengejek Sangeeta jelek karena memiliki kulit gelap. Merasa dihina Sangeeta pun marah.

Pada 18 September 2022 pasangan suami istri itu kembali bertengkar memperdebatkan penampilan Sangeeta. Sangeeta yang kesal pun terbawa emosi hingga nekat memotong penis suaminya. Setelahnya ia mengambil kapak yaang ada di rumah dan menyerang suaminya hingga tewas.

Mengetahui suaminya meninggal, Sangeeta pun menjadi panik. Ia memutuskan untuk tidak menghubungi polisi. Keesokan harinya dia mengatakan kepada para tetangganya jika seseorang telah membunuh suaminya.

BACA JUGA :  Wajib Coba! Soto Ayam Bening Kuah Kaldu yang Segar dan Nikmat

Namun saat polisi datang untuk menginvestigasi, polisi merasa ada hal yang aneh dalam diri Sangeeta. Pada akhirnya Sangeeta pun terpaksa mengakui perbuatannya dan ditangkap.

Sangeeta ditangkap dengan tuduhan pembunuhan dan kini polisi masih melakukan penyelidikan menyeluruh terkait kasus tersebut. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================