“Adik-adik perlu terus memperkaya wawasan dan pengetahuan bagaimana Peluang dan tantangan masyarakat di era industry 4.0 terkait dengan perubahan iklim. Terlebih lagi berbagai program dan kegiatan yang kita lakukan perlu diselaraskan dengan tujuan dan pencapaian sustainable development goals yang telah disepakati oleh hampers seluruh negara di dunia ini,” jelasnya.

BACA JUGA :  Seleksi Paskibraka Kota Bogor Dibuka, Pendaftaran Online Jaring 36 Siswa

Sementara itu, Wakil Kepala Sekola SMK Pembangunan Kota Bogor, Wirya mengapresiasi kegiatan tersebut. Ia mengungkapkan kebahagiaan karena SMK Pembangunan dapat dipercaya sebagai tempat untuk diberikannya Pendidikan non formal terkait isu global tentang iklim.

Terlebih lagi, kata Wirya materi-materi literasi dan kegiatan itu akan menambah pengetahuan siswa pada mata pelajaran yang terkait dengan lingkungan.

BACA JUGA :  Warga Digegerkan Penemuan Jasad Korban Hanyut di Pamijahan 1 Bulan Lalu

“Jadi kegiatan ini diharapkan akan semakin membantu memotivasi dan menambah kepercayaan diri siswa yang terlibat,” tuturnya.

Sebagai informasi, mayoritas siswa SMK Pembangunan telah dilibatkan dalam berbagai kegiatan penanganan bencana dengan komunitas Tagana Kota Bogor yang berasal dari alumni SMK Pembangunan. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================