Inilah Makanan Indonesia yang Diakui Sebagai Makanan Terenak

BOGOR-TODAY.COM – Tak hanya memiliki keindahan alam yang masih sangat asri, Indonesia juga memiliki beragam macam makanan yang memiliki rasa paling enak, bahkan diakui sebagai  makanan terenak dunia.

Banyak orang di belahan dunia lain menyukai cita rasa khas makanan Indonesia.

Penasaran apa saja makanan Indonesia yang paling enak? simak berikut ini!

  1. Rendang

Rendang adalah salah satu dari lima makanan khas Indonesia yang telah dipromosikan oleh Kementerian Pariwisata sebagai ikon kuliner Indonesia. Selain itu, selebriti chef Gordon Ramsay juga tergoda untuk belajar lebih lanjut tentang rendang langsung di Padang.

  1. Nasi goreng
BACA JUGA :  Libur Lebaran 2024 di Bogor Aja, Sahira Hotel Siapkan Promo Spesial Plus Tiket Rekreasi

Sama seperti rendang, nasi goreng khas Indonesia juga berhasil menjadi makanan terenak di dunia menurut rilis media internasional tahun 2017. Nasi goreng diakui sebagai makanan Indonesia, meski ada berbagai versi nasi goreng di seluruh dunia.

  1. Sate
BACA JUGA :  Basket Ramadan Cup 2024, Siapkan Atlet Berprestasi

Sate merupakan salah satu kuliner khas Indonesia yang juga masuk dalam daftar 50 makanan terlezat di dunia versi media internasional tahun 2017.

  1. Soto

Soto ayam khas Indonesia umumnya dihidangkan dengan rempah-rempah lezat seperti kunyit segar, kayu manis, serai dan daun jeruk yang berpadu untuk menciptakan aroma dan rasa yang menggugah selera.

============================================================
============================================================
============================================================