Timnas Indonesia
Timnas Indonesia meraih hasil positif dalam laga perdana kualifikasi piala Asia U-17 saat menghadapi Timnas Guam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (03/10/2022) malam. Foto : Fadilah/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORTimnas Indonesia meraih hasil positif dalam laga perdana kualifikasi piala Asia U-17 saat menghadapi Timnas Guam di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (03/10/2022) malam.

Dalam laga tersebut timnas Indonesia berhasil sangat agresif dan berhasil mengalahkan timnas Guam dengan skor 14-0 tanpa balas.

Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti mengatakan, bahwa hasil ini merupakan kerja keras anak asuhnya yang bermain tanpa beban dan tekanan.

Baca Juga :  Adik Dinar Candy Dilaporkan Hilang Dalam Gempa Cianjur

“Bersyukur kita bisa memenangkan laga, diawal kita sepakat berikan hasil yang maksimal, bermain lepas tanpa beban,” kata Bima Sakti kepada wartawan saat prescon.

Terkait tanpa adanya dukungan dari para suporter Bima Sakti memahami situasi sepakbola Indonesia sedang berduka, sehingga diharapkan pertandingan ini bisa menjadi monumen untuk memajukan sepakbola Indonesia kedepannya.

Baca Juga :  4 Penyebab Caudal Regression Syndrome, Apa Itu? Simak Penjelasannya di Sini

“Saya ucapkan belasungkawa atas meninggalnya korban di Kanjuruhan, dan kemenangan ini semoga jadi momentum untuk sepakbola kedepannya lebih baik lagi,” ucapnya.