“Untuk ereksi butuh aliran darah yang lancar. Orang-orang yang rajin berolahraga dengan yang tidak berolahraga, kualitasnya seksnya jauh lebih baik,” bebernya.

Dokter Boyke lantas menjelaskan tentang mekanisme ereksi yang dimulai dengan rangsangan, seperti visual atau sentuhan. Menurut dia, saat itu stimulasi akan diberikan kepada penis hingga membuat bagian-bagian alat vital, yakni rongga-rongga terisi dengan aliran darah.

BACA JUGA :  Menu Diet dengan Sup Sayuran Kuah Bening yang Rendah Lemak

“Proses pengisian aliran darah itu mulai dengan membesar dulu, kemudian tegak, tegak, dan keras. Itu sangat terbantu dengan olahraga yang teratur,” ungkapnya.

Dia juga menyebutkan jenis herbal yang dapat membantu keperkasaan pria secara umum, yakni gingseng dan cordyceps, sejenis jamur yang mengandung nutrisi. Ada juga cokelat yang kaya akan antioksidan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh, meningkatkan produksi insulin pada pria, membuat suasana hati lebih baik.

BACA JUGA :  Rendang Ayam Kampung, Menu Lezat untuk Santapan Keluarga Tercinta

“Obat-obat herbal jauh lebih aman daripada efek samping. Paling tidak, dia tidak mengganggu filtrasi ginjal,” tuturnya. (*)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================