Ramonda terlihat meminta bantuan setelah mereka kehilangan T’Challa untuk melindungi Wakanda dari marabahaya.

“Mereka telah kehilangan pelindung mereka. Sekarang saatnya bagi kita untuk menyerang,” kata Ramonda.

“Tunjukkan pada mereka siapa kita,” serunya.

Di akhir trailer, muncullah sosok Black Panther pengganti T’Challa. Jika menilik postur tubuhnya, Black Panther baru ini sudah dapat dipastikan perempuan bertubuh kecil.

Ada tiga kandidat yang berpotensi menjadi Black Panther, yaitu Shuri, Okoye (Danai Gurira), dan Nakia (Lupita Nyong’o). Namun, jika dilihat dari besarnya potensi, tampaknya penerus Black Panther jatuh kepada Shuri.

BACA JUGA :  Menu Bekal dengan Nasi Goreng Ayam Teriyaki yang Simple Tapi Lezat

Selain kehadiran penerus Black Panther, trailer ini juga memperkenalkan karakter baru. Ia adalah Riri Williams alias Ironheart yang diperankan oleh Dominique Thorne.

Black Panther: Wakanda Forever masih ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler. Sekuel ini bakal dibintangi oleh Letitia Wright, Lupita Nyong’o, Danai Gurira, Winston Duke, dan Angela Bassett.

BACA JUGA :  Tertimpa Pohon Tumbang, 2 Pemotor di Purwakarta Tewas

Selain itu, film sekuel ini juga turut dimeriahkan oleh Dominique Thorne, Tenoch Huerta, Martin Freeman, hingga Florence Kasumba.

Saat diperkenalkan oleh produser Marvel Cinematic Universe (MCU) Kevin Feige pada San Diego Comic-Con Juli lalu, Black Panther 2: Wakanda Forever bukanlah sekadar menjadi kelanjutan film superhero, tetapi juga tribut untuk Chadwick Boseman. (net)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================