“Betul-betul bisa bermanfaat buat masyarakat terutama pasca pandemi ini. Kita juga punya tugas pembinaan wilayah teritorial bagaimana upaya kita mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat,” katanya.

Untuk itu ia berharap Babinsa selaku penjuru terdepan pembinaan teritori di wilayah. Sehingga betul-betul bisa menjembatani berkoordinasi dan merangkum seluruh masalah yang ada di masyarakat untuk sama-sama mencari solusi yang tepat.

BACA JUGA :  Cemilan Selesai Teraweh, Pisang Goreng Madu yang Simpel dan Praktis

“Jadi kalau ada slogan TNI berasal dari rakyat oleh rakyat dan untuk rakyat itu betul-betul kita bisa implementasikan. Jadi kita berupaya untuk bisa bersama-sama menyatu dengan  masyarakat,” paparnya.

Terkait pengamanan menjelang masa pemilihan umum serentak ataupun pemilihan kepala daerah serentak 2024, pihaknya menegaskan bahwa netralitas TNI merupakan harga mati dan akan betul-betul mengawal proses pesta demokrasi agar berjalan aman, lancar dan tertib sesuai aturan.

BACA JUGA :  Resep Membuat Ayam Bakar Kecap untuk Menu Buka Puasa yang Menggugah Selera

“Himbauan kepada seluruh masyarakat mau betul-betul menjaga kondusifitas wilayah jangan mudah terprovokasi yang berujung aksi anarkis. Mengenai kampanye dan lain-lain itu kan akan diatur Bawaslu, KPUD, ikuti saja aturan yang ditetapkan dalam mekanisme itu,” imbaunya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================