IPB
Ratusan anggota Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) ambil bagian pada IPB Cycling 59 K pada Minggu (9/10/2022). Para alumni melakukan gowes sepeda start dari Tugu Monas dan finish di kampus IPB Baranangsiang sejauh 59 kilometer. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Ratusan anggota Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) ambil bagian pada  IPB Cycling 59 K pada Minggu (9/10/2022). Para alumni melakukan gowes sepeda start dari Tugu Monas dan finish di kampus IPB Baranangsiang sejauh 59 kilometer.

Pantauan di lokasi finish yang berlangsung di Kampus IPB Baranangsiang, para peserta silih berganti mulai berdatangan sejak pukul 08:30 WIB.

BACA JUGA :  Kurangi Overthinking dengan Lakukan 6 Kebiasaan Ini

Kedatangan mereka sendiri disambut panitia hingga penampilan musik perkusi dari mahasiswa IPB.

Rektor IPB Arif Satria menuturkan, olahraga tentu dapat menyehatkan badan dan juga merekatkan kebersamaan para alumni, mahasiswa dan dosen.

BACA JUGA :  Tak Sama dengan Nyamuk yang Lain! Ini Dia 5 Ciri Nyamuk Penyebab DBD

“Olahraga tentu menyehatkan, karena saat ini imunitas itu penting. Selain itu, kebahagian itu juga penting, maka HA IPB menyelenggarakannya yang fun dan bisa merekatkan hubungan dengan semua keluarga IPB,” katanya.

============================================================
============================================================
============================================================