Siswa-siswi smp
Sejumlah Siswa-siswi SMP Harapan Siswa mengikuti seminar Hak Asasi Manusia (HAM) dan Nilai-nilai anti korupsi yang dihelat mahasiswa program kampus mengajar di Aula SMP Harapan Siswa, Kota Bogor, Senin (10/10/2022).

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Sejumlah Siswa-siswi SMP Harapan Siswa mengikuti seminar Hak Asasi Manusia (HAM) dan nilai-nilai anti anti korupsi yang dihelat mahasiswa program kampus mengajar di Aula SMP Harapan Siswa, Kota Bogor, Senin (10/10/2022).

Kepala Bidang Kurikulum Sekolah Octavianti menjelaskan, kegiatan ini dimaksudkan agar para siswa tahu dasar dari HAM dan nilai-nilai anti korupsi.

BACA JUGA :  Cemilan Rumahan dengan Donat Labu yang Sedang Viral Kelezatannya

“Seminar seperti ini, sangat membantu pengetahuan siswa tentang apa itu hak asasi manusia dan nilai-nilai antikorupsi yang harus mereka ketahui dalam kehidupan sehari-hari, supaya mereka mengaplikasikannya dalam kehidupan mereka,” ujar Octavianti.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal, Truk di Imogiri-Panggang Terbalik saat Menanjak

Kegiatan seminar ini tidak hanya menyampaikan materi saja, tetapi dilengkapi dengan sosiodrama tentang HAM, dan games atau permainan yang melatih fokus secara bersama-sama.

============================================================
============================================================
============================================================