2 Warga Cirtorek Lebak Tewas Tertimbun Longsor

BOGOR-TODAY.COM, BANTEN – Telah terjadi longsor di Lebak yang menewaskan dua orang dari empat warga yang tertimbun longsor. Keempat korban tertimbun longsor tersebut merupakan warga Desa Citorek Tengah, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (8/10/2022) kemarin.

Dari informasi yang dihimpun, kedua orang tewas korban tertimbun longsor pasir tersebut bernama Rohemi (47) dan Iyum (45). Sementara, dua warga lainnya Anah (46) dan Arsah (59) berhasil diselamatkan lalu dibawa ke Puskesmas terdekat.

BACA JUGA :  Bejat, Oknum Guru Diduga Lecehkan Sejumlah Siswi di Tanjab Barat

Adanya dua orang warga yang meninggal dunia akibat tertimbun longsor tersebut dibenarkan Sekretaris Desa (Sekdes) Citorek Tengah, Herma Firmansyah.

Meski demikian, Herma memastikan para korban bukanlah pekerja proyek jalanan tersebut melainkan hanya bekerja sampingan untuk mengambil pasir selepas dari sawah.

BACA JUGA :  Jadwal SIM Keliling Kabupaten Bogor, Selasa 23 April 2024

“Benar, itu warga kami. Tapi warga tersebut bukanlah pekerja di proyek jalan,” kata Herma saat ditemui di lokasi kejadian, Minggu (9/10/2022).

Herma mengungkapkan sebenarnya proyek pembangunan jalan sudah dihentikan sementara oleh Kepala Desa Citorek Tengah sejak 30 September 2022 lalu lantaran musim hujan.

============================================================
============================================================
============================================================