Camat Bogor Timur Ngomel, Proyek Pedestrian BMC Menuai Keluhan Banyak Pihak

Kemudian Rena menegaskan membuat komitmen dalam penambahan waktu pengerjaan untuk menargetkan seluruh item pekerjaan yang ada di kontrak diselesaikan.

“Tinggal seminggu kami akan kawal,” tegasnya.

Dirinya pun, sudah mengajak Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) untuk melakukan peninjauan

“Saya juga menyampaikan ada beberapa komplain dari warga. Kalau saluran air tidak masalah, tapi ada beberapa pagar ada yang tidak bisa dibuka,” ujarnya.

BACA JUGA :  Kembang Kol Miliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan, Bantu Turunkan Berat Badan

“Saya juga mengatakan tujuan disana itu untuk mengatasi banjir lintasan yang setiap hujan lebat disitu sudah seperti aliran sungai. Mangkanya saya bilang saluran nya dibangun dengan benar dan dipercantik untuk mengatasi banjir lintasan itu,” tambah Rena

Rena menerangkan, kemarin sudah komunikasi untuk mengajak keliling ke titik yang memang belum selesai, mereka janji akan menyelesaikan dalam satu minggu jadi minggu depan harusnya mereka sudah menepati janji. Untuk yang tidak rapih ada beberapa komplain mereka selesaikan dimasa pemeliharaan.

BACA JUGA :  Pemkab Bogor Gaungkan Program Ekonomi Hijau untuk Peringati Hari Otda ke-XXVIII

“Yang jelas saya kemarin memaki-maki pengawas untuk bilang 24 jam mengontrol pekerjaan tapi tidak ada hasilnya. Intinya kontraktor kooperatif menyanggupi tinggal komitmen dia untuk menyelasikan pekerjaan,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================