Camat Bogor Timur Ngomel, Proyek Pedestrian BMC Menuai Keluhan Banyak Pihak

camat bogor timur

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Proyek pengerjaan pedestrian di Jalan Pajajaran Indah V, seputaran Bogor Medical Center (BMC), Kecamatan Bogor Timur dengan nilai kontrak Rp2,14 miliar masih belum selesai dan banyak menuai keluhan dari masyarakat.

Camat Bogor Timur Rena Da Frina meradang setelah monitoring pengerjaan pedestrian yang dilakukan CV. Rajawali Jaya Sakti itu masih membutuhkan waktu tambahan dan masih menyisakan waktu hingga tanggal 12 Oktober 2022 dengan nilai pagu Rp2,5 miliar.

Baca Juga :  Seorang Wanita Di Bogor Ditangkap Polisi Lantaran Gelapkan Dana Umroh

Sejak awal pembangunan, Rena sudah mewanti-wanti kepada pelaksana agar cepat memperhitungkan masalahnya dikarenakan Kota Bogor sering dilanda hujan. Tentunya diingatkan juga soal penambahan jumlah pegawai atau tukang, kemudian penambahan jam kerja.

“Itu sudah saya ingatkan dan saya juga pesan bahwa komunikasikan dengan kami di wilayah untuk komunikasi kepada warga dan pengusaha yang terdampak sementara. Karena ini itungannya itu daerah dagang, mereka juga tidak mau terlalu banyak gangguan. Itu akan mengubah omset mereka,” ungkap Rena kepada wartawan, Selasa (11/10/2022).

Baca Juga :  Wali Kota Bogor Ajak Masyarakat Saksikan Bogor Street Festival CGM 2023

camat bogor timur

Sampai saat pertengahan dirinya ke lokasi dan belum bertemu dengan pihak kontraktor, sisa dua hari kemari memaksa ketemu dengan bapak Muslimin.

“Untungnya pihak kontraktor kooperatif tidak ngeyel, tidak seperti pengawasnya. Intinya pekerjaan belum selesai, ada beberapa titik yang belum selesai dan mereka harus bayar denda perseribu dari nilai kontrak, itu kan konsekuensi dari mereka,” jelasnya.