Basarnas Jakarta
Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama menunjukan lokasi ditemuknnya jasad Adzra Nabila di aliran Banjir Kanal Barat (BKB) kawasan Tambora, Jakarta Barat. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM, JAKARTA – Anggota Basarnas Jakarta, Rizky mengungkapkan Adzra Nabila terseret arus kurang lebih 30 kilometer dari lokasi kejadian. Dia menyebutkan ada kemungkinan Ara sapaan akrabnya terseret arus banjir lantaran situasi di Bendung Katulampa dalam status siaga III.

“Kemungkinan untuk korban memang terbawa hanyut aliran banjir. Karena memang kebetulan dari hari pertama sampai hari terakhir ini, terakhir semalam untuk Katulampa, memasuki siaga ketiga. Siaga tiga berarti arus cukup kencang sehingga korban sampai terbawa arus sampai ke kali Banjir Kanal Barat (BKB) ini,” tutur Rizky seperti mengutip detik.com, Minggu (16/10/2022).

BACA JUGA :  10 Manfaat Jus Mentimun untuk Kesehatan, di Antaranya Menjaga Kesahatan Jantung..
Basarnas Jakarta
Jasad Adzra Nabila, mahasiswi IPB, yang hanyut di Jalan Dadali, Kota Bogor.

Usai berhasil dievakuasi dengan ekskavator, kata Rizky jenazah kemudian dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM).

“Kita koordinasi sama teman-teman UPK dengan bantuan becko, alhamdulillah korban berhasil kita naikkan ke atas. Kemudian kita serahkan ke ambulans palang hitam, selanjutnya dibawa ke RSCM,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================