Rektor IPB University
Rektor IPB University Prof. Arif Satria saat mengunjungi keluarga Adzra Nabila di Cilebut Timur RT 05/13, Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor beberapa waktu lalu. Foto : Instagram @arifsatria10.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR –  Rektor IPB University Prof. Arif Satria menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya mahasiswi IPB University dari Prodi Ekowisata bernama Adzra Nabila.

“Kami menyampaikan rasa duka yang mendalam atas berpulangnya salah seorang mahasiswi terbaik kami, saudari Adzra Nabila. Almarhumah anak yang sangat baik dan disukai oleh teman-temannya,” kata Arif dalam keterangan tertulis, Minggu (16/10/2022)

“Allah telah memanggil Adzra, tentu kami sangat kehilangan. Namun, kita harus ikhlas melepas kepergian almarhumah, teriring doa semoga husnul khotimah dan terus mengalir pahalanya atas amal baik selama ini,” sambungnya.

BACA JUGA :  Diduga Bunuh Diri Tusuk Perut di Kamar Mandi, Mahasiswa di Pamekasan Ditemukan Tewas

Selain itu, Arif juga mendoakan agar keluarga tetap tabah dan ikhlas, serta senantiasa terus mendoakan almarhumah.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Pemprov DKI, Polda Metro Jaya tim Basarnas, Polri, TNI, Pemkot dan Pemkab Bogor, serta pihak-pihak yang tiada henti berusaha menemukan Adzra yang sejak Selasa lalu hilang terkena musibah terseret arus selokan saat hujan deras di Bogor,” kata Arif.

BACA JUGA :  Bejat, Ayah Perkosa Anak Kandung di Serang hingga Hamil dan Melahirkan

“Semoga kerja keras seluruh pihak mendapat balasan pahala dari Allah SWT,” tuturnya.

Di sisi lain, Arif juga menyebut untuk mengantisipasi berlangsungnya cuaca ekstrem, IPB University akan menetapkan paket kebijakan dalam pelaksanaan kegiatan belajar dan mengajar.

============================================================
============================================================
============================================================