Peringati HUT ke-58
Peringati HUT ke-58, DPD Partai Golkar Kota Bogor melaksanakan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022). Foto : Aditya/bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGORPeringati HUT ke-58, DPD Partai Golkar Kota Bogor melaksanakan jalan sehat yang digelar secara serentak di seluruh Indonesia, Minggu (16/10/2022).

Kegiatan tersebut semakin tambah semarak dengan hadiah doorprize utama satu unit mobil dan dua unit sepeda motor serta berbagai aneka perangkat elektronik.

“Alhamdulillah hari ini Partai Golkar dapat melaksanakan dan memeriahkan HUT yang ke 58, tentunya kegiatan ini bukan hanya di Kota Bogor tetapi ini bagian dari pada instruksi pusat, ketua umum kami bapak Airlangga Hartarto menginstruksikan serentak melaksanakan di daerahnya masing-masing,” kata Ketua DPD Partai Golkar Kota Bogor, Rusli Prihatevy usai melepas peserta jalan sehat di komplek GOR Padjajaran.

BACA JUGA :  Mahkota Binokasih dan Artefak Perjalanan Islam Dipamerkan di Perpustakaan Kota Bogor

Rusli menambahkan, ada sebanyak 514 kabupaten kota dan 34 provinsi yang melaksanakan kegiatan ini secara serentak dan dibuka langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto di DPP.

Dalam pelaksanaan jalan sehat ini, Partai Golkar juga menargetkan pemecahan rekor dari Museum Rekor Indonesia (MURI).

============================================================
============================================================
============================================================