“Targetnya dari DPP untuk memecahkan rekor MURI jalan sehat di seluruh Indonesia. Hampir kurang lebih satu setengah juta orang yang sudah terkumpul dan hadir. Di Kota Bogor sendiri pesertanya dari target panitia yang memang sudah dirumuskan yaitu kurang lebih sebanyak 5 ribu peserta,” terangnya.

Dalam momentum ini, Rusli yang juga Wakil Ketua DPRD Kota Bogor ini berpesan sesuai dengan tema yang diangkat pada HUT ke58 Partai Golkar, yakni “Golkar Menang Masyarakat Sejahtera”. Untuk lebih memeriahkan jalan sehat dan juga senam massal, ada berbagai aneka hadiah yang dipersembahkan oleh Partai Golkar.

BACA JUGA :  Kota Bogor Raih 2 Penghargaan Lomba Video Penanggulangan TBC dari Kemenkes

“Tentunya ini kebahagian yang bisa diberikan oleh Partai Golkar untuk masyarakat Kota Bogor dalam rangka memeriahkan HUT Partai Golkar, hadiah ini dari kami dari para seluruh pengurus, kader, terutama bacaleg yang kita prioritaskan untuk masyarakat Kota Bogor. Totalnya ada hampir kurang lebih sekitar 426 item dengan grand prize-nya mobil, motor, sepeda gunung, mesin cuci, TV, dan lain-lain,” kata Rusli.

BACA JUGA :  Tukang Kasur Keliling di Sampang Cabuli Bocah 6 Tahun hingga Trauma

Ditempat yang sama, Ketua Pelaksana Jalan Sehat, Eka Wardhana menambahkan, jalan sehat yang diikuti ribuan peserta menempuh jarak sekitar 1,5 kilometer dengan start GOR Pajajaran, Jalan Pemuda, kemudian Jalan Kesehatan, dilanjut Jalan Ahmad Yani dan finish GOR Pajajaran.

“Ini seremonial secara serentak yang dilaksanakan dari pada starting untuk membuka kegiatan HUT Partai Golkar bersama masyarakat di seluruh Indonesia. Acara puncaknya tanggal 20 Oktober nanti di JCC Jakarta,” pungkasnya. (Aditya)

Halaman:
« ‹ 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================