Miris, Nenek di India Diperkosa Beramai-ramai di Asrama

BOGOR-TODAY.COM, INDIA – Nasib malang dialami seorang nenek di Gomti Nagar, Lucknow, India. Ia lantaran diperkosa beramai-ramai setelah dibius di sebuah asrama.

Peristiwa pemerkosaan itu terjadi 13 hari yang lalu di ashram Janaki Mandir.

Dia diperkosa oleh empat pria bernama Durvasa, Chotte Mauni, Bare Mauni dan Manmohan Das, demikian diberitakan India Today, Selasa (18/10/2022).

Dari informasi yang dihimpun, mulanya, nenek berusia 55 tahun tersebut pergi menemui guru spirituil Hanuman Das Mahant pada 4 Oktober.

BACA JUGA :  Kecelakaan Bus Rombongan SMK di Tol Tembalang Semarang, Korban Dievakuasi ke RS St. Elizabeth

Dalam pernyataannya di kantor polisi, korban mengungkapkan bahwa dia mencapai ashram di Lucknow dengan seorang wanita bernama Geeta yang dia temui di Prayagraj.

Pada tanggal 4 Oktober, dia mencapai Lucknow dengan Geeta untuk bertemu dengan Hanuman Das Mahant di ashram Janaki Mandir.

Sementara Geeta kembali ke Varanasi, dengan alasan saudara laki-lakinya tidak sehat. Sedangkan korban tinggal di ashram untuk menemui Mahant.

Dalam pengaduannya, korban menuduh dia dibius dengan beberapa narkotika dan diperkosa ketika dia tidak sadarkan diri.

BACA JUGA :  Kejar Target Penurunan Stunting, Kota Bogor Daerah Pertama Dikunjungi Presiden

Saat korban mengadukan hal yang sama kepada Mahant, dia mengancam akan membunuhnya seperti korban lain.

Wanita itu berhasil melarikan diri dari ashram dan menghubungi anggota keluarganya. Mereka mengajukan pengaduan terhadap pria yang memperkosa wanita di ashram.

Berbicara dengan India Today, inspektur yang bertanggung jawab Dinesh Chandra Mishra mengatakan bahwa masalah ini sedang diselidiki sekarang dan segera tindakan yang tepat akan diambil. (net)

Bagi Halaman
======================================
======================================
======================================