BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Bogor Integrated Language Institute (BILI) sebagai Institusi bahasa dengan menyediakan pelatihan Bahasa Inggris bagi anak usia dini hingga dewasa. Kini, BILI resmi hadir dalam Gedung terbarunya yang berada di Perum Lotus Jasmine A. No. 1A. Jalan Brigjen Saptadji Hadiprawira, Cilendek, Kota Bogor.

Dengan menawarkan pelayanan serta fasilitas ruangan sangat luas dan nyaman. Lokasi gedung BILI terbaru dilakukan untuk meningkatkan pelayanan dengan cepat, tepat, dan efisien. Dimana setiap kelas dirancang sesuai dengan perkembangan teknologi dan kelompok belajar siswa.

Head of Study BILI, Yuanita Ginanjar mengungkapkan, BILI awal dirintis pada 2014 tapi baru beroperasional di 2016. Itu di gedung yang lama. Seiring waktu berjalan, murid bertambah banyak jadi harus ada pengembangan.

BACA JUGA :  Minuman Pelepas Dahaga dengan Es Cincau Serut Gula Merah yang Manis Pas

“Alhamdulillah antusias masyarakat Bogor kepada BILI cukup tinggi karena kita punya metode yang berbeda dari lembaga kursus yang lain. Nanti kita ada promo diskon di tanggal 3 November 2022. Jadi, ada diskon 50 persen untuk pendaftaran murid baru. Dan itu hanya satu hari diskonnya,” ucap Yuanita, Rabu (26/10/2022).

Setiap ruang kelas dilengkapi dengan Smart TV, AC, dan layout ruangan yang lebih luas dan dekorasi yang tematik. Karena BILI percaya, dengan lingkungan belajar yang nyaman dan menarik, siswa akan mendapatkan hasil belajar yang lebih maksimal.

“Di sini anak-anak diberi pengalaman belajar bahasa Inggris yang menyenangkan dan aktifitas yang berbeda tidak seperti di sekolah yang harus mendengarkan, menulis. Di kita selalu ada aktifitasnya. Jadi, anak lebih menangkap aktifitas dan kegiatan yang menyenangkan. Misal lewat permainan atau presentasi. Jadi, di BILI itu diajarkan agar anak- anak berani berbicara dan memberikan presentasi,” paparnya.

BACA JUGA :  8 Penyebab Susah Turunkan Berat Badan, Simak Ini

Tak hanya itu saja, fasilitasnya pun ditingkatkan dengan ruang yang lebih luas dan nyaman. Terdapat 9 ruang belajar dengan kapasitas murid yang lebih banyak. Salah satu ruang belajar yang unik itu kendaraan bus yang dialihfungsikan menjadi ruang belajar. Selain itu, di sini punya cafetaria sendiri.

============================================================
============================================================
============================================================