Warga Tangkap Pasangan yang Diduga Mesum di Padang, Diantar ke Polisi

BOGOR-TODAY.COM, SUMBAR – Warga menangkap sepasang muda-mudi yang diduga berbuat mesum di salah satu rumah kosong di kawasan Ampalu, Kecamatan Lubuk Begalung, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Peristiwa tersebut terjadi Selasa (25/10/2022). Setelah ditangkap warga, pasangan tersebut dibawa ke Polsek Lubuk Begalung.

Pasangan inisial AI (24) dan RI (27), masuk ke dalam rumahnya. Padahal, keluarganya sedang tidak berada di rumah. Hal itu dikatakan Kepala Bidang Trantibum dan Tranmas Satpol PP Kota Padang, Deni Harzandy.

BACA JUGA :  126 Atlet Kota Bogor Siap Berlaga di POPWIL I Jabar

Penggerebekan itu dilakukan karena warga yang curiga dan terus mengawasi gerak-gerik pasangan itu. Ternyata, pintu rumah tersebut terkunci dan warga mengetuk pintu rumah tersebut.

Kemudian, AI membukakan pintu rumahnya dan didapatilah adanya RI yang diduga pacarnya berada di dalam rumah.

“Benar, kita mengamankan satu pasangan yang bukan suami istri,” kata Deni Harzandy, Rabu (26/10/2022).

“Warga bersama RT dan RW setempat langsung mengantarkan pasangan tersebut ke Polsek Lubuk Begalung untuk diamankan. Setelah dapat kabar dari pihak polsek, kita lakukan penjemputan, sekarang pasangan tersebut telah di Mako,” sambung Deni.

BACA JUGA :  Menu Tanggal Tua dengan Pepes Tahu Kemangi yang Simple dan Gurih

Selanjutnya, pasangan bukan suami istri tersebut diproses dan didata oleh Penyidik Pegawai Negeri Sipil (PPNS) Satpol PP Kota Padang.

“Kita belum mendapatkan hasil dari PPNS, tentu belum bisa kita memberikan sanksi untuk mereka, namun kita juga panggil pihak keluarga mereka berdua sebagai penjamin nantinya,” tutup Deni Harzandy. (net)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================