7 Hewan Peliharaan yang Diyakini Membawa Keberuntungan Hidup. Foto : Istimewa.

BOGOR-TODAY.COM 7 hewan peliharaan ini diyakini dapat membawa keberuntungan hidup. Dalam ilmu Feng Shui memelihara hewan tertentu memiliki peranan penting. Salah satunya seperti dapat mendatangkan keberuntungan, apabila hewan tersebut dipelihara dengan dengan baik, sehingga bisa menarik energi positif masuk ke dalam kehidupan keluarga.

Melansir popmama.com, Sabtu (29/10/2022) berikut 7 hewan peliharaan yang diyakini dapat membawa keberuntungan hidup.

Apa saja ya hewan peliharaan yang dimaksud? Yuk Ma, disimak!

1. Kelinci dapat mendatangkan kekayaan

Kelinci adalah hewan astrologi Tiongkok yang juga merupakan lambang dari kesuburan dan kelimpahan dalam ilmu Feng Shui.

7 hewan peliharaan

Setelah melewati musim dingin yang panjang, melihat seekor kelinci berkeliaran seolah menjadi pertanda dari akan datangnya musim semi yang penuh dengan kesuburan. Keyakinan ini juga yang membuat terbentuknya tradisi Paskah.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Tinjau Langsung Lokasi Longsor dan Serahkan Bantuan Kepada Korban Terdampak Bencana

Bagi mereka yang memiliki masalah ekonomi, memelihara kelinci di rumah diyakini dapat membantu mendapatkan rezeki yang berlimpah.

2. Ikan mas membawa keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga

Ikan mas adalah salah satu dari delapan simbol suci Buddha. Hewan peliharaan ini dapat mewakili kesuburan, kelimpahan serta harmoni dalam hidup. Dalam berbagai budaya, memelihara ikan mas di dalam rumah mempunyai makna yang berbeda-beda.

7 hewan peliharaan

Orang Yunani kuno memandang ikan mas dapat membawa keberuntungan dalam pernikahan. Sementara bagi orang Mesir, ikan mas dipercaya dapat menambah energi positif masuk ke dalam rumah tangga yang telah berlangsung.

BACA JUGA :  RKPD Kota Bogor Tahun 2025, Jalan R3 dan Sekolah Baru jadi Prioritas

3. Anjing sebagai hewan pelindung bagi pemiliknya

Seperti yang kita ketahui bahwa anjing merupakan hewan peliharaan yang paling setia. Dengan begitu, hal ini yang membuat anjing menjadi lambang dari kesetiaan dan diyakini dapat membawa keberuntungan bagi pemiliknya.

7 hewan peliharaan

Dalam astrologi china, hewan ini juga merupakan simbol feng shui yang kuat dari perlindungan dan keadilan. Anjing itu gigih dan dapat berdiri kuat dalam menghadapi kesulitan. Sehingga anjing dipercaya dapat melindungi pemiliknya dari segala macam bahaya.

4. Ikan koi dapat mendatangkan kesuksesan

Memelihara ikan koi dipercaya banyak orang dapat memberikan kesembuhan bagi orang sakit setelah melihatnya berenang bebas di kolam.

7 hewan peliharaan

============================================================
============================================================
============================================================