3 Zodiak
3 Zodiak yang memiliki kekuatan supranatural. Foto : Ilustrasi.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR3 zodiak ini disebut-sebut memiliki kekuatan supranatural. Diketahui, supranatural memang merupakan fenomena yang sama sekali tidak umum diluar batas kemampuan yang bisa dipahami oleh manusia. Ada beberapa orang yang memang dilahirkan dengan kemampuan ini dan dianugerahi dengan level dominan.

Banyak orang yang ternyata beranggapan bahwa anugerah atau kemampuan itu adalah hebat namun para pemiliknya bahkan berharap mereka tidak bisa melakukannya.

Meskipun terdengar menyeramkan, tapi ternyata kekuatan ini menarik untuk dibahas. Bisa jadi kemampuan ini bisa ditebak dari zodiaknya ya. Berdasarkan astrologi, ini 3 zodiak yang memiliki kekuatan supranatural.

1. Cancer

3 Zodiak

Zodiak Cancer memiliki perasaan yang sensitif secara alami, dan terkadang bukan hanya sensitif secara emosional atau perasaan tapi juga secara supranatural. Cancer memiliki kemampuan khusus untuk memasuki perasaan orang lain, mungkin karena terbiasa peka dan intuitif, akhirnya Cancer mengembangkan kemampuan merasakan hal-hal lain di sekitarnya, atau membaca firasat lewat mimpi atau kejadian-kejadian di sekitarnya. Itulah alasan mengapa Cancer sering memiliki kekuatan supranatural.

BACA JUGA :  Menu Makan Siang dengan Sop Buntut Sapi yang Empuk Dijamin Menggugah Selera

2. Scorpio

3 Zodiak

Penuh energi mistis, seringkali Scorpio sendiri lebih nyaman dengan kegelapan dan kemisteriusan. Dia sendiri seseorang yang cenderung tertutup dan menyembunyikan rahasia. Meskipun terlihat cuek, sebenarnya Scorpio pengamat yang baik dan menganalisis banyak hal di sekitarnya tanpa disadari banyak orang. Scorpio mampu merasakan dan mengalami segalanya. Dia merupakan salah satu zodiak paling intuitif, ia mudah melihat arti atau pesan di balik sebuah mimpi. Scorpio juga mempercayai hal-hal klenik bukan tanpa alasan, karena ia bisa merasakan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 5 Penyebab Kentut Bau Busuk, yang Terakhir Sangat Berbahaya

3. Pisces

3 Zodiak

Pisces diberkati kemampuan sensitif dalam memahami perasaan, baik dirinya sendiri maupun orang lain. Pisces juga sangat intutif, ia meyakini perasaannya lebih baik ketimbang pikirannya. Ketika Pisces merasakan firasat baik atau pun buruk, ia juga lebih peka terhadap perubahan apa pun, baik pada seseorang maupun lingkungan. Itu juga mungkin yang membuat zodiak Pisces memiliki kemampuan supranatural secara alami. Dia sendiri tidak menolak kemampuan itu, untungnya kebijaksanaan Pisces datang seiring bertambahnya usia. Jadi ketika kekuatannya menjadi lebih besar, ia mensyukuri.(*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================