Dengan semakin banyaknya kegiatan semacam itu juga diharapkan dapat membangkitkan perekonomian masyarakat yang ada di sekitar arena balap.

“Disini kita bisa lihat banyak yang berjualan, jadi banyak pembelinya. Terlebih banyak penonton yang hadir karena memang tidak kami pungut biaya untuk menonton,” bebernya.

Salah satu peserta, Ade Ruhandi selaku pemilik JA Racing Team, sangat mengapresiasi ajang kejuaraan yang di galakkan Gubernur Jabar Ridwan Kamil tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut salah satu bukti keseriusan pemerintah untuk mendongkrak pemulihan ekonomi di Indonesia.

BACA JUGA :  Wajib Tahu, Ini Dia 12 Khasiat Bunga Pepaya untuk Kesehatan

Ratusan Crosser adu nyali

“Banyak bibit-bibit unggul di Kabupaten Bogor dalam bidang balap motor. Maka kami mengapresiasi event ini, untuk menjadi wadah pebalap muda sekaligus pemulihan ekonomi,” sebut salah satu tokoh di Kabupaten Bogor tersebut.

Sementara itu, Ketua Bidang Olahraga IMI Jabar, Freddy Rostiawan menambahkan, pihaknya akan terus mendorong kegiatan serupa agar terus dirutinkan dan berharap sinergitas antara KNPI, IMI dan Pemerintah Provinsi Jabar terus terjalin.

“Kami terus mendorong event berkualitas di Jawa Barat. Kami juga terus berupaya menggelar event seperti ini makin banyak di Jawa Barat dan sebagai apresiasi Tokoh Bogor untuk Ridwal Kamil, Piala gubernur akan di gelar lagi taun depan,” tandasnya.

BACA JUGA :  Tes Kepribadian: Sifat dan Karakter Tersembunyi Seseorang Diungkap dari Bentuk Kaki

Diketahui kegiatan Kejuaraan Grasstrack Piala Gubernur Jabar 2022 itu juga menyematkan kegiatan sosial diantaranya, donor darah, sunatan masal dan Pesta Rakyat Jawa Barat yang diisi oleh para pelaku UMKM Lokal. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================