Jembatan Ledeng
Jembatan Ledeng berusia 100 tahun yang menghubungkan antara Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat dan Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, akhirnya mulai diperbaiki. Foto : Aditya/bogor-today. com.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORJembatan Ledeng berusia 100 tahun yang menghubungkan antara Kelurahan Gunung Batu, Kecamatan Bogor Barat dan Kelurahan Kebon Kalapa, Kecamatan Bogor Tengah, akhirnya mulai diperbaiki.

Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim mengatakan, jembatan ini adalah jalur urat nadi masyarakat sebagai penghubung. Selama ini kesulitan berhubung jembatan ini milik PDAM Kabupaten Bogor.

BACA JUGA :  Menu Makan Malam dengan Tumis Tofu Ayam Cincang yang Gurih dan Lezat Dijamin Keluarga Ketagihan

“Tapi masyarakat tidak bisa menunggu, makanya kita carikan alternatif pembiayaan yang bukan dari APBD yaitu dari CSR,” kata Dedie saat mendatangani lokasi, pada Senin (31/10/2022).

Menurut Dedie, sejak hari ini hingga 11 November mendatang, jembatan diperbaiki sehingga masyarakat harus rela mencari alternatif jalan lain. Perbaikan jembatan ini menggantikan landasan dari kayu menjadi bordes.

BACA JUGA :  Kcewa dengan Wasit, STY Sebut Laga Timnas Indonesia vs Qatar Seperti PertunjukanKomedi

“Mudah – mudahan ini membuat masyarakat berlalu lintas lebih aman, nyaman dan tenang,” harap Dedie.

============================================================
============================================================
============================================================