Jalan Amblas Tb M Falak
Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan percepat pengerjaan jalan amblas di Jalan KH Tb M FalakJalan KH Tb M Falak (Darul Quran), Kecamatan Bogor Barat, yang memakan waktu selama 4 bulan.

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan percepat pengerjaan jalan amblas di Jalan KH Tb M FalakJalan KH Tb M Falak (Darul Quran), Kecamatan Bogor Barat, yang memakan waktu selama 4 bulan.

Pasca terjadinya longsor pada 11 Oktober lalu. Akses jalan yang menghubungkan antara Jalan Semeru dengan Simpang Loji ditutup sementara hingga perbaikan selesai.

Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengungkapkan, kami sangat memahami bahwa warga membutuhkan pengerjaan yang cepat, karena warga dirugikan oleh waktu yang biasanya mengakses jalan ini harus berputar.

BACA JUGA :  Ketua DPRD Rudy Susmanto Minta Warga Kabupaten Bogor Siaga Bencana Alam, Segera Lapor Jika Muncul Bencana

“Banyak sekali keluhan yang kami tangkap melalui berbagai macam kanal bahwa warga sangat menderita. Kami sangat memahami itu, maka saya meminta semuanya dipercepat,” ungkap Bima di lokasi, Selasa (1/10/2022).

Bima menyampaikan, bahwa pihaknya akan melakukan pergeseran anggaran untuk kemudian dialokasikan melalui dana Biaya Tak Terduga (BTT) untuk segera dikerjakan.

BACA JUGA :  Wajib Tahu! Ini Dia 6 Manfaat Vitamin K untuk Tubuh

“Jadi minggu depan sudah mulai dikerjakan, kami sudah hitung cepat membutuhkan sekitar 4,6 miliar untuk membangun kembali ini. Tetapi kamu pun harus memastikan semuanya harus sesuai aturan,” ujarnya.

============================================================
============================================================
============================================================