HIPMI Kota Bogor saat foto bersama dengan Korem 061/Suryakencana dalam silaturahmi Kegiatan Ekonomi dan Sosial di Mako Korem 061/Suryakencana, Kota Bogor beberapa waktu lalu. Foto : Bogor-today.com

BOGOR-TODAY.COM, BOGOR – Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Bogor siap berkolaborasi dengan Korem 061/Suryakencana baik dalam kegiatan ekonomi maupun kegiatan sosial.

Danrem 061/Suryakencana, Brigjen TNI Rudi Saladin didampingi Kasrem 061/Suryakancana beserta jajaran pejabat utama menerima jajaran HIPMI yang dinahkodai Marwan Suherwa diruang kantor Danrem 061/Suryakencana, Kecamatan Bogor Tengah, pada Kamis (27/10/2022) lalu.

Ketua HIPMI Kota Bogor, Marwan Suherwan mengatakan, dirinya beserta jajaran HIPMI Kota Bogor alhamdulilah bisa bersilaturahmi dengan Brigjen TNI Rudi Saladin. Tujuan pihaknya untuk silaturahmi memeperkenalkan pengurus HIPMI juga memaparkan program-program yang sudah berjalan maupun program kerja kedepan.

BACA JUGA :  Wajib Cobain Ini! Resep Nasi Goreng Cumi ala Thai yang Gurih dan Sedap Bikin Nagih

“HIPMI Kota Bogor berharap bisa bersinergi dan berkolaborasi dengan Korem 061/Suryakancana untuk memajukan ekonomi Kota Bogor. Tentunya kami siap bersinergi dalam kegiatan sosialnya juga,” ungkap.

Marwan menerangkan, rencana akan dilakukan kolaborasi kegiatan sosial dan kalau memungkinkan kegiatan pelatihan untuk UMKM.

“Ya, kalau memungkinkan akan gelar pelatihan UMKM. Nanti direncanakan kedepannya,” terangnya.

Marwan juga memaparkan, jajaran HIPMI Kota Bogor melanjutkan menjalani silaturahmi dengan instansi dan stekholder Kota Bogor dengan kepengurusan yang baru.

BACA JUGA :  Pengurus BPPD Kota Bogor Dilantik, Bima Arya Beri Masukan Ini

“Pertemuan ini bukan merupakan akhir, tapi awal untuk lebih bersinergis. Kedepannya kami akan dibangun komunikasi lagi lebih intens. Sehingga kalau kedepan ada yang bisa disinergikan, akan mudah menjalankan program,” papar Marwan.

“Insya Allah masyarakat Kota Bogor bisa lebih merasakan manfaat kehadiran HIPMI Kota Bogor. Kami selain membuat program-program yang berkaitan dengan ekonomi Kota Bogor, tapi bisa bersinergi juga untuk kegiatan-kegiatan sosial di Kota Bogor,” tambahnya. (*)

Bagi Halaman
============================================================
============================================================
============================================================