Baznas
Baznas Kota Bogor terus membangun sinergi dengan berbagai instansi, salah satunya Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ). Hal itu dilakukan untuk menggenjot penghimpunan zakat, infak dan sedekah.

BOGOR-TODAY.COM, BOGORBaznas Kota Bogor terus membangun sinergi dengan berbagai instansi, salah satunya Perumda Pasar Pakuan Jaya (PPJ). Hal itu dilakukan untuk menggenjot penghimpunan zakat, infak dan sedekah.

Kunjungannya ke perusahaan plat merah Perumda PPJ Kamis (3/11/2022), rombongan Baznas Kota Bogor, dipimpin Ketua Baznas Wahyul Mimbar dan didampingi Wakil Ketua 1, Subhan Murtadla dan Wakil Ketua 3, Ahmad Romdoni.

BACA JUGA :  Kecelakaan Maut, KA Siliwangi Tabrak Motor di Sukabumi, Pasutri Tewas

Kedatangan rombongan Baznas diterima langsung oleh Direktur Umum Perumda PPJ, Zainal dan Direktur Operasional Deni Ariwibowo beserta para staff lainnya.

Ketua Baznas Kota Bogor, Wahyul Mimbar mengatakan, bahwa kunjungan ke Perumda PPJ, merupakan bagian dari komitmennya untuk membangun sinergitas serta berkolaborasi dengan semua lembaga pemerintahan, termasuk didalamnya BUMD.

“Menyelesaikan persoalan-persoalan kesajahteraan masyarakat, harus dilakukan secara bersama-sama,tidak bisa berjalan sendiri sendiri,” katanya

BACA JUGA :  Mulai 8-12 Mei 2024 Polres Bogor akan Berlakukan Ganjil Genap di Jalur Puncak! Simak Ini

Dia berpendapat, bahwa lingkungan pasar merupakan tempat berkumpulnya para muzaki, para pedagang. Dan potensi zakat Infak dan sedekah ada dilingkungan pasar, tapi potensi itu belum maksimal.

Untuk itu kata dia, diperlukan koordinasi dan komunikasi dengan Perumda Pasar Pakuan Jaya, sebagai liding sektornya Pasar.

============================================================
============================================================
============================================================