Sementara Dirum Perumda Pasar Pakuan Jaya, Zainal Abidin mengaku, perusahaan yang dipimpinnya berkomitmen untuk terus membangun kerjasama, dengan bentuk program manusia.

“Perumahan tetap konsisten untuk penyaluran zakat Infak dan sedekah ke Baznas Kota Bogor, selain itu Perusahaan juga akan mengajak para pedagang untuk berzakat, berinfaq dan bersedekah ke BAZNAS Kota Bogor,” ungkapnya.

BACA JUGA :  4 Begal Mobil Sadis di Kota Bogor Berhasil Diringkus Polisi, 2 Masih Buron

Ditempat yang sama, Komisioner Baznas Kota Bogor, Bidang Pengumpulan dan Penghimpunan Zakat infak dan sedekah, Subhan Murtadla, menegaskan, pihaknya akan melakukan sosialisasi ke para pedagang, melalui 8 unit Pasar yg dikelola Perumda PPJ.

“Baznas akan menerjunkan tim untuk ditempatkan di Unit Pasar, membuka layanan pengumpulan dan penghimpunan zakat infak dan sedekah” paparnya.

BACA JUGA :  Polisi Ungkap Kronologi Kecelakaan Beruntun di Ciampea Bogor

Selain itu kata dia, pihaknya juga akan melakukan program pengobatan gratis dilingkungan pasar, sebab Baznas mempunyai unit pelayanan kesehatan gratis.

Sebelumya, Baznas Kota Bogor telah melakukan kunjungan ke Perumda Tirta Pakuan, Dinas Pendidikan, RSUD serta lembaga-lembaga yang lainnya. (B. Supriyadi)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================